Digital Clock with Islamic Ornament

Tuesday, July 7, 2009

Super Treatment

Perawatan kulit yang teratur bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Perawatan peremajaan pada dasarnya merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang menurun akibat kerusakan kulit atau proses penuaan.

Semua perawatan ini tersedia di House of dura

Duraflash Skin Rejuvenation

Berbasis teknologi phototherapy, energi cahaya dan panas masuk ke dalam dermis untuk menstimulasi sel yang rusak. Membantu mengontrol produksi melanin sehingga bisa mengurangi pigmentasi serta merangsang produksi kolagen untuk kulit yang lebih kencang dan kenyal.

ActivCell

Gelombang radiofrequency masuk ke dalam dermis, memberikan sinyal kepada sel-sel yang rusak agar memperbaiki fungsi enzimnya sehingga bisa mengembalikan kinerja sel-sel tersebut ke tahap optimal. Hasilnya, secara umum kulit akan terlihat lebih baik, kencang, kelembaban meningkat serta kerutan-kerutan halus memudar.

New Dura Revival
New Dura Revival kini menggunakan 4 step system yang revolusioner dengan kombinasi 4 tipe asam yang berbeda. Lactic acid, salicylic acid, trichlonoactetic dan citrid acid, masing-masing dengan keunggulannya sendiri-sendiri, membuat New Dura Revival lebih efektif menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit serta secara aktif merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, kolagen serta elastin untuk kulit yang sehat dan bercahaya. Dilengkapi dengan pelembab alami untuk mencegah dehidrasi dan menjaga kadar air didalam kulit.